Thursday 9 July 2015

Bagaimana Mendesain Template WordPress

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan ketika belajar bagaimana merancang tema WordPress adalah apakah atau tidak Anda tahu bagaimana menggunakan cascading style sheets atau CSS untuk pendek. CSS adalah lem inti yang menentukan bagaimana template toko online wordpress premium setiap terlihat dan tanpa pengetahuan dasar ini, Anda akan memiliki banyak kesulitan. Jika Anda baru untuk CSS, jangan takut, kami dapat menawarkan beberapa saran yang solid.

Cara terbaik untuk merancang tema WordPress (diucapkan sebagai seseorang dengan sekitar 50 WP situs di bawah ikat pinggang saya) adalah untuk benar-benar menggunakan template lain sebagai dasar Anda. Cari melalui direktori template gratis di WordPress.org dan menemukan template yang cukup dekat dengan gaya desain Anda. Download dan install di situs uji Anda. Sementara setiap template unik, mereka biasanya memiliki struktur inti yang sama. Untuk menguji mengedit tema pertama Anda, coba gunakan default TwentyTen template yang menginstal dengan WP sendiri.

Hampir semua template toko online wordpress karatok theme dibangun dengan cara berikut - indeks, halaman dan satu template posting yang memasukkan header, sidebar dan footer PHP file. File header biasanya memiliki beberapa tingkat kustomisasi kepada mereka, menghubungkan ke stylesheet, dengan unsur-unsur tata letak kustom untuk elemen logo atau branding. Hampir semua tema sidebar WP3 adalah sama, sedangkan file php footer juga memiliki sedikit kustomisasi bagi mereka. Mengubah file-file ini dapat cukup mudah jika Anda tahu HTML dasar. Pastikan untuk menyimpan backup sering sehingga Anda dapat mundur satu langkah jika Anda membuat kesalahan. Anda biasanya dapat membuat beberapa HTML dan CSS perubahan struktural dasar untuk file-file ini tanpa terlalu banyak usaha.

Mayoritas pekerjaan Anda akan berada di file CSS. Ini adalah di mana Anda akan mengatur warna Anda, ukuran font dan spasi umum. Salah satu cara mudah untuk mencari tahu yang gaya tertentu bertanggung jawab untuk pengaturan tertentu adalah dengan menggunakan ekstensi Firebug untuk Firefox. Ini akan membantu Anda dengan cepat mengetahui unsur-unsur bertanggung jawab untuk elemen desain tertentu dalam tema Anda mencoba untuk menyesuaikan.

Dalam file CSS Anda dapat membuat pengaturan untuk gambar latar belakang yang adalah bagaimana Anda akan mengatur desain untuk hampir semua tema. Kecuali elemen desain tertanam di dalam halaman konten itu sendiri, semua elemen desain Anda akan ditetapkan dalam file CSS. Mengiris grafis Anda di Photoshop, kemudian mengatur lebar dan tinggi yang sesuai dengan tag DIV dalam file CSS Anda dan Anda berada di jalan Anda!

No comments:

Post a Comment