Thursday 9 July 2015

Cara Cari Tema Terbaik Premium WordPress untuk Website Anda

Dengan jumlah yang besar semata-mata tema WordPress premium yang tersedia di pasar, itu adalah tanpa diragukan lagi tantangan besar untuk menemukan terbaik premium Wordpress tema yang paling cocok dengan kebutuhan Anda.

Meskipun demikian, dengan mengikuti panduan ini untuk menemukan terbaik premium Wordpress tema, Anda akan dalam waktu singkat dapat menemukan Wordpress tema premi terbaik yang cocok dengan kebutuhan Anda.

Berikut adalah 8 pedoman untuk menemukan terbaik premium Wordpress tema:

1: Identifikasi jenis situs yang Anda butuhkan.

Ada berbagai jenis tema premium WordPress yang tersedia, mulai dari E-commerce, bisnis, portofolio, tema blogging, dll Memahami kebutuhan dan keinginan Anda dan membuat pilihan yang bijaksana. Ambil contoh, jika website Anda berfokus pada penjualan produk Anda, maka E-commerce premium Wordpress tema akan paling cocok untuk Anda.

2: Apakah SEO-dioptimalkan?

Ini merupakan faktor penting untuk mempertimbangkan. Premi WordPress theme tema harus mampu memuat cukup cepat. Google telah menekankan bahwa template toko online wordpress responsive adalah salah satu faktor peringkat situs web mereka. Setelah mengatakan ini, premi Wordpress tema tema yang kaya dengan banyak fitur akan tanpa ragu menempatkan beban pada waktu loading website Anda, dan pada akhirnya mempengaruhi peringkat website Anda negatif.

3: Apakah kompatibel dengan versi terbaru dari WordPress?

Salah satu masalah yang paling mendesak yang beberapa tema memiliki adalah masalah kompatibilitas dengan WordPress. Oleh karena itu, Anda perlu memastikan bahwa tim pengembang template toko online wordpress karatok menawarkan update periodik, memastikan bahwa website Anda adalah setiap saat kompatibel dengan versi WordPress terbaru.

4: Fitur apa yang Anda ingin memiliki website Anda?

Hampir semua tema premium Wordpress datang dengan pre-loaded dengan fitur konvensional seperti skema beberapa warna, font dan kustomisasi warna dll Apakah Anda perlu fitur-fitur canggih seperti Integrasi dengan Google Maps, Gambar slider, Keranjang Belanja dll? Nah, jika Anda membutuhkan fitur canggih, maka Anda akan perlu untuk mencari satu yang memiliki semua fitur yang Anda butuhkan. Namun, harapan itu tidak semua hilang jika Anda sedang bekerja pada tema yang tidak memiliki fitur yang Anda butuhkan. Checkout direktori Plugin di WordPress.org dan melihat apakah bisa yang menampilkan dimasukkan melalui plugin.

5: Presentasi

Bagaimana Anda ingin menyajikan situs Anda untuk pengunjung Anda? Apakah website profesional, modern dan canggih secangkir teh Anda? Atau apakah Anda lebih memilih untuk membuat hal-hal sederhana, retro dan terorganisir? Tidak peduli apa gaya yang Anda ingin website Anda untuk memiliki. Anda hanya perlu tetap fokus dengan apa yang Anda butuhkan dan memeriksa tema yang cocok dengan gaya situs web Anda.

6: Periksa demo tema.

Menganalisis demo dari sudut pandang pengunjung. Ramah, terorganisasi dengan baik dan mudah dinavigasi pengguna situs? Apakah Anda terkesan dengan tata letak situs web? Apakah website terlihat profesional?

7: Lakukan beberapa pekerjaan rumah di tim desainer

Pastikan bahwa tim desainer mampu menawarkan dukungan teknis dalam bentuk telepon, email, sistem tiket atau melalui forum dukungan teknis. Ini tidak benar-benar peduli apa jenis bantuan opsi yang ada. Yang paling penting, pengembang harus memberikan tingkat besar dukungan dan bantuan. Anda harus selalu membeli tema dari perusahaan terkemuka yang dapat memberikan Anda baik dukungan purna jual (yaitu mampu memecahkan masalah Anda memiliki)

8: tempat pasar online WordPress

Untuk menyelamatkan diri sejumlah besar waktu, check out pasar online yang telah menyatukan tema terbaik dari berbagai desainer terkemuka tema ke dalam satu tempat!

No comments:

Post a Comment