Thursday 9 July 2015

Minimalis Tema WordPress Terbaik dan Mengapa Harus Pakai Yang Minimalis?

Apa tema WordPress minimalis?

Ini tema yang memiliki sedikit atau tidak ada desain dan grafis. Pada dasarnya itu tema telanjang yang bisa Anda desain dari awal.

Kebanyakan tema yang dirancang sepenuhnya. Mereka yang besar jika Anda suka desain, lebih atau kurang.

Mengapa menggunakan tema minimal?

Karena dalam beberapa kasus, itu lebih cepat untuk mulai membuat dan menerapkan desain website dari awal daripada mengubah template yang dirancang.

Apa yang terbaik minimalis template toko online wordpress responsive karatok?

Tentu saja, setiap "terbaik" tekad adalah pendapat. Anda mungkin setuju atau tidak setuju. Saya suka membaca "terbaik" dan "terbaik apa pun" artikel karena itu titik awal bagi saya ketika meneliti untuk produk atau layanan pembelian.

Oleh karena itu, aku akan melemparkan dua sen senilai cincin pada apa yang saya pikir adalah yang terbaik minimalis tema WordPress.

Prosa oleh Karatok Theme dalam pandangan saya, yang terbaik template toko online wordpress premium responsive. Saya mendasarkan pendapat ini pada dua alasan:

1. Ia memiliki built-in panel kustomisasi komprehensif, dan
2. Ini adalah tema anak yang beroperasi pada Kejadian Kerangka sebenarnya.

Alasan # 1: Prosa memiliki built-in panel kustomisasi komprehensif

Prosa adalah StudioPress '"membangun sebuah website dari awal" template. Untuk melakukan ini, StudioPress mengembangkan panel komprehensif di mana Anda dapat dengan mudah dan cepat desain website Anda.

Juga, Prosa dilengkapi dengan cukup banyak tidak ada desain. Pada dasarnya Anda mendapatkan tema WordPress minimalis telanjang tetapi dengan kekuatan Kejadian Kerangka. Yang membawa saya ke alasan kedua saya untuk memberitakan Prose sebagai yang terbaik minimalis tema WordPress.

Alasan # 2: Prosa Beroperasi pada Kejadian Kerangka

Kejadian Kerangka beroperasi sebagai orang tua dan anak konfigurasi tema. Orangtua adalah Kejadian, desain dan gaya ditentukan oleh tema anak.

Mengapa tidak hanya menyesuaikan tema orangtua Kejadian?

Karena ketika Anda memperbarui Kejadian (semua tema mendapatkan update), Anda akan kehilangan pekerjaan kustomisasi Anda. Bila Anda desain website Anda pada tema anak, ketika Anda memperbarui Kejadian, kustomisasi Anda tetap tidak terpengaruh. Ini adalah salah satu manfaat utama dari tema orang tua / anak mengatur.

Sebelum saya pindah situs saya untuk Genesis, saya menolak upgrade tema saya karena saya tahu saya harus melakukan banyak pekerjaan. Sekarang memperbarui sederhana dan tidak ada pekerjaan (selama Anda membatasi semua kustomisasi dan desain pada tema anak Anda).

Selain itu, Kejadian memiliki "update sekarang" tombol di dashboard WordPress. Cukup klik "memperbarui Kejadian sekarang" tombol dan Anda sudah selesai. Tidak ada lagi memperbarui melalui CPanel Anda di layanan hosting Anda.

Tema premium seperti inovasi berkendara Kejadian

Pada hari-hari awal WordPress, tidak ada perbedaan besar antara premium (dibayar) tema dan tema bebas. Pilihan Anda datang ke desain. Tema Premium dipromosikan fakta mereka membayar lebih memperhatikan desain.

Sekarang, bagaimanapun, pengembang tema premium terus mendorong amplop pada inovasi WordPress. Dalam pandangan saya, StudioPress, dengan Genesis, adalah pemimpin dalam inovasi tema.

Tema StudioPress adalah WordPress pertama saya dibayar tema pembelian. Saya menyukai desain mereka. Saya juga menyukai fleksibilitas navigasi dan Feature Posts menampilkan tema-tema mereka tawarkan. Sejak itu, saya sudah membeli banyak tema lainnya premium untuk melihat apa lagi tersedia (Saya sudah berhenti menggunakan tema gratis lama). Pada akhirnya, setelah banyak pengujian dan bermain-main dengan banyak tema, sebagian besar website saya yang dibangun pada Kejadian Kerangka.

Mengubah pikiran Anda tentang desain Anda - mempertimbangkan skenario berikut:

Anda membeli tema WordPress minimalis (atau menggunakan gratis satu). Anda menghabiskan beberapa waktu merancang itu, tapi kemudian tidak senang dengan desain dan ingin menggunakan tema pra-desain. Kemungkinan bagian dari proses desain Anda mengkonfigurasi navigasi dan tata letak. Jika Anda menggunakan Prose pada Genesis Framework, semua yang perlu Anda lakukan adalah menginstal tema anak lain dan navigasi dan konfigurasi tata letak tetap umumnya sama (halaman rumah dapat berubah tergantung pada halaman rumah dari tema anak baru).

Jika Anda tidak menggunakan tema orang tua / anak diatur, maka ketika Anda menginstal tema baru, Anda mulai dari awal. Maksud saya adalah swapping tema anak mengurangi pekerjaan secara keseluruhan dalam jangka panjang. Aku tahu, karena saya sudah melalui proses ini lebih dari sekali dengan dan tanpa Kejadian Kerangka.

No comments:

Post a Comment