Thursday 9 July 2015

Ulasan Perusahaan Tema: Ini Bisnis Tema WordPress Terbaik

Ketika saya beralih ke Enterprise tema untuk website bisnis offline saya, tingkat konversi saya dua kali lipat, sementara lalu lintas situs tetap sama.

Tentu, aku menyukai tema ini diberikan itu punya dampak positif pada bisnis saya.

Itu luar biasa apa yang berubah dengan tema bisnis licin ini lakukan untuk bisnis saya. Pikiran Anda, tema sebelumnya saya menggunakan sangat gelap - yang saya tidak berpikir beberapa orang seperti - setidaknya mereka tidak sejalan saya bekerja.

Template toko online wordpress responsive telah mengambil jalan yang berbeda dengan tema Wordpress mereka daripada kebanyakan desainer tema lainnya. Mereka mengambil kerangka tema dan kemudian lapisan pada "anak" Tema yang memberikan tingkat yang lebih tinggi dari fungsi dan desain yang sempurna untuk setiap pemilik situs. Mereka pada dasarnya garis kemewahan tema WordPress bagi mereka yang ingin mutlak terbaik (iThemes melakukan ini juga).

Biaya awal tema StudioPress WordPress mungkin tampak sedikit curam, tetapi kemampuan untuk membeli tema anak untuk benar-benar mengubah tampilan situs Anda tanpa menyentuh fungsi dasar adalah sebuah kemewahan yang besar. Anda dapat membeli Enterprise WP tema hari ini dan kemudian mengubahnya dengan sesuatu yang segar dalam satu atau dua bulan.

Sekilas Enterprise WP Theme

Ini adalah tema yang sangat fungsional yang memungkinkan mudah penggabungan video, gambar, dan interaktif, fitur yang menarik perhatian lainnya. Hal ini dapat digunakan untuk berbagai macam bisnis serta situs-situs informasi dan e-commerce. Untuk e-commerce Anda akan memerlukan plugin keranjang belanja atau layanan yang terintegrasi.

Fitur StudioPress 'Perusahaan WP Theme

1. Slide show di halaman rumah

Hal pertama yang Anda perhatikan ketika Anda mengklik ke website yang dirancang dengan Enterprise tema adalah slide show berukuran besar yang dapat dibuat pada frame atas halaman. Anda dapat menggunakan daerah ini untuk flash serangkaian gambar atau untuk menampilkan kata-kata yang benar-benar menyoroti dan menekankan bisnis, produk, atau jasa Anda.

Slide show ini adalah pikiran-blowingly mudah diatur. Cukup menginstal plugin WP-Cycle, meng-upload foto Anda di WP-Cycle Plugin dashboard, dan Anda sudah selesai.

2. Multi-widget layout halaman rumah

Di bawah slide show tiga blok sisi-by-side untuk fitur produk atau link ke daerah lain yang menarik di situs. Bagian bawah halaman siap widget apa pun yang Anda mungkin ingin menginstal.

3. Enam Halaman / Pos pilihan tata letak

Anda diberi pilihan enam layout yang berbeda untuk memastikan Anda memilih yang sempurna untuk gaya Anda dan bisnis Anda. Bahkan, Anda dapat mengubah tata letak pilihan melalui pos atau halaman. Misalnya, satu halaman dapat menjadi tata letak tiga kolom sedangkan halaman lain tata letak kolom.

4. halaman rumah Static

Perusahaan memiliki halaman rumah statis dan lebar tetap tidak peduli apa tata letak yang Anda pilih. Website bisnis cenderung memiliki halaman rumah statis versus halaman yang menampilkan posting blog terbaru. Jelas Anda ingin menempatkan informasi Anda yang paling penting di halaman rumah atau menawarkan navigasi yang fantastis dari halaman rumah Anda untuk pengunjung website Anda.

template toko online wordpress sederhana menawarkan banyak pilihan menu navigasi. Anda dapat membuat menu kustom terbatas dan menempatkan mereka di bagian atas dan / atau dalam sidebars di situs Anda. Berbicara tentang sidebars, dengan plugin gratis dari StudioPress disebut Sidebars sederhana, Anda dapat membuat sidebar tambahan ... sebanyak yang Anda suka.

Jika Anda lebih memilih blog-format, Anda dapat dengan mudah mengubah halaman rumah ke dalam format blog.

Dukungan StudioPress dengan Enterprise

Semua dukungan untuk tema StudioPress WP ditawarkan melalui forum yang aktif di situs mereka. Anda dapat mendaftar untuk akun gratis untuk mengakses banyak forum sementara hanya daerah anggota tambahan ini hanya dapat diakses setelah Anda membeli tema dari situs.

Jika Anda mendapatkan Enterprise tema, Anda akan mendapatkan akses ke forum yang didedikasikan Perusahaan tema.

Enterprise Tema Lisensi

Tema StudioPress WordPress mengoperasikan sedikit berbeda dari tema WordPress lainnya dari desainer lainnya. Daripada hanya membeli tema dan menginstal Anda perlu membeli Kerangka Tema Genesis sebagai dasar dan kemudian menambahkan pada "anak" paket tema untuk mendapatkan tampilan yang tepat dan fitur tambahan yang Anda inginkan.

Anda hanya perlu membeli Kejadian Kerangka sekali. Kemudian Anda dapat membeli sebanyak tema anak yang Anda inginkan. Anda juga bisa mendapatkan "semua-tema" paket yang memberikan Anda akses tak terbatas ke semua tema yang ada dan masa depan (ya, tema anak masa depan serta tanpa pembayaran berkelanjutan).

Titik berikutnya adalah penting:

Anda dapat menggunakan tema StudioPress sebagai banyak domain yang Anda inginkan. Ini adalah salah satu fitur yang saya suka ketika membeli WordPress mereka. Saya tidak suka dibatasi pada jumlah situs saya bisa membangun dengan tema tertentu.

No comments:

Post a Comment